Rabu, 19 Juli 2017

Solusi Belanja Online Hemat dengan Shopback




Belanja online menjadi sebuah aktifitas baru yang bisa menjadi gaya baru dalam berbelanja dengan sangat mudah dan menyenangkan. Cukup dengan menggunakan aplikasi pada smartphone, seseorang lebih mudah berselancar dan mendapatkan barang yang dimau tanpa bersusah payah mencari ke lapangan. Tinggal bagaimana memilah dan memilih barang dari satu produk yang ada pada toko online ini dengan lainnya perlu dipertimbangkan meski berada pada satu marketplace


Harga murah bukan menjadi prasyarat utama barang tersebut bagus, dan memiliki kualitas yang baik. Bahkan kadang hal tersebut malah sebaliknya, harga lebih miring, kualitas pun juga menurun. Sedangkan harga yang benar-benar miring dengan kualitas yag baik lebih sulit untuk ditemukan, dan perlu selektif ketika membeli, tidak terburu-buru saat memilih barang yang akan di beli pada toko online tersebut. Namun demikian, kadang harga juga menentukan kualitas suatu barang. Selain itu, perlu diperhatikan juga persoalan review dari para customer sebelumnya yang juga membeli barang tersebut, menjadi pertimbangan juga saat menentukan akan membeli barang.

Nah, karena aktifitas yang bisa dikatakan menjadi lifestyle para kaum urban pada umumnya di masa sekarang ini, tentu kemunculan berbagai marketplace bisa menambah daftar toko online yang ada di Indonesia. Namun demikian, apakah sangat mengejutkan sekali jika terdengar kabar tentang sebuah situs yang mampu memberikan uang kembalian atau Cashback bagi tiap penggunanya. seperti apakah situs tersebut?

Shopback

Shopback ini adalah sebuah situs start up  terbaru di Indonesia yang berasal dari Negara Singa Putih yakni Negara Singapura. Gebrakan yang ditawarkan cukup menyita public. Karena situs inilah yang menawarkan uang kembalian di setiap transaksi yang dilakukan penggunanya di merchant favorit yang telah bekerja sama dengan Shopback. Seperti contoh: Zalora, Traveloka, Tokopedia, Berrybenka, Hijabenka, Blibli, Lazada, Bukalapak, Shopee, MatahariMall, Blanja.com, Agoda, Sephora, dan masih banyak lagi.



Selain itu, amatlah sangat efektif sekali jika belanja online ‘lewat’ Shopback, karena hal tersebut bisa menjadi Solusi Belanja Online dengan Hemat. Dikatakan hemat, karena Cashback tersebut mampu digunakan para membernya untuk ditransfer pada rekening, atau digunakan untuk keperluan belanja online lagi.

Selain itu, adanya bonus setiap kali pengguna melakukan transaksi, yang bisa ditambah dengan  nilai promo, diskon, sekaligus jumlah cashback, dapat digunakan dalam sekali waktu pembelian. Sehingga jatuhnya barang yang dibeli lumayan turun. Hal tersebut sangat menguntungkan, dan bisa menjadi solusi bagi siapapun untuk dapat melakukan belanja online.

Menurut berbagai sumber Shopback ini telah diliput oleh berbagai media dalam negeri, maupun mancanegara. Situs ini telah memiliki 200.000 lebih pengguna di dunia, dan telah bekerja sama dengan lebih dari 50.000 toko online. Bahkan di Indonesia sendiri ada sekitar 153 Toko Online yang bisa kamu jumpai ketika membuka situsnya untuk pertama kali. Sehingga, kredibilitas Shopback ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Bisa diuraikan keuntungan apa saja yang bisa didapat di tiap pengguna Shopback ketika melakukan belanja online sebagai berikut.
1. Daftar pertama kali menjadi membernya, dapat tambahan bonus yang langsung ditambahkan pada saldo Cashback
2. Dapat menggabungkan Promo, Diskon, Bonus, Cashback, dalam satu transaksi, sehingga jatuh barang lebih banyak, dan amat menguntungkan para pengguna Shopback
3. Ada bermacam promo yang biasa digelar oleh Shopback dalam waktu atau event tertentu
4. Pengguna bebas memilih Cashback di tiap-tiap merchant
5. Keuntungan dari Cashback bisa mencapai 30% pada tiap-tiap merchant  yang telah bekerja sama dengan Shopback


Kabar terbarunya lagi, Situs Shopback bisa diakses melalui aplikasi smartphone kamu di Google lay Store. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan berbagai promo menarik dari Shopback.

So, masih bingung atau mau berburu belanja online dari Shopback? Yuk buruan... karena Shopback memang solusi dalam belanja online secara hemat.

Semoga tulisan ini bermanfaat, dan jangan lupa share, tinggalkan komentar kalian di bawah ini.

2 komentar:

  1. Terbantu sekali dengan berbagai kemudahan belanja jaman sekarang, apalagi banyak bonus dan tawaran lagi dari situs start up..^^

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, ya...

 

Ma fii Qolbi Template by Ipietoon Cute Blog Design