Rabu, 19 Juli 2017

Belanja Online dapat Uang Kembalian



Pernahkah kamu merasakan belanja online, tapi dapat uang kembalian? Jika belum pernah, sebaiknya kamu simak saja postingan ini. Supaya kamu juga bisa mendapatkan uang kembalian setelah melakukan belanja online. Yang pastinya, cara ini, tentu menjadi alternatif buat kamu bisa melakukan belanja online secara hemat dan menguntungkan.


Tidak jarang ada sebuah situs yang memberikan pelayanan berupa Cashback atau uang kembalian ketika penggunanya melakukan belanja online. Dan hal itu hanya dimiliki oleh salahsatu situs start up  di Indonesia, yang mampu menyita perhatian para pecinta belanja online. Untuk bisa mencobanya.

Seperti sebuah hal baru, jika ada seseorang yang telah melakukan belanja online, nantinya mereka akan mendapatkan Cashback menarik setelah melakukan transaksi pada salahsatu marketplace. Mana ada, belanja online dapat uang kembalian? Tetap ada. Jawabannya hanya satu. Shopback.

Seperti diketahui, Shopback ini berbeda dengan yang lainnya. Shopback bukanlah marketplace pada umumnya seperti Berrybenka, Zalora, Tokopedia, Shopee, dan masih banyak lagi. Shopback merupakan sebuah situs yang bisa menghubungkan calon pembeli, yang juga sebagai member pada situsnya di https://www.shopback.co.id/ , untuk menjelajah dalam belanja online pada mechant yang telah bekerja sama dengan Shopback, seperti Zalora, Lazada, Hijabenka, Berrybenka, Bukalapaka,  dan lain-lain, untuk bisa mendapatkan Cashback hingga 30% tiap-tiap merchant favorit member-nya.



Keuntungan yang berlipat, dimulai setelah mendaftarkan akun pada situs Shopback. Karena siapapun akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 25.000 yang langsung ditambahkan pada dashboard akun Shopback para member.

Setelah melakukan pembelian, para  member juga akan mendapatkan Cashback dari tiap-tiap merchant favorit mereka, dengan jumlah Cashback  yang berbeda di tiap-tiap merchant. Nantinya,Cashback tersebut bisa dicairkan kalau sudah mencapai nominal tertentu dengan kurun waktu yang ditentukan. Bisa ditransfer ke rekening, atau dibelanjakan lagi.

Hanya di Shopback yang mampu menggabungkan promo, bonus, diskon, dan cashback dalam satu transaksi pembelian barang di berbagai Toko Online. Sungguhlah sangat menghemat pengeluaran, bukan? Pembayaran barang yang dilakukan membernya akan jatuh lebih jauh murah, dibandingkan harus membeli tanpa menggunakan pormo, bonus, dan diskon tersebut.

Selain itu, di Shopback juga telah menyediakan beragam promo besar-besaran, seperti siapa cepat dia dapat, promo menarik berdasarkan event tertentu, seperti Hari Cashback Nasional, dan masih banyak lagi.

Bahkan, buat kamu yang ingin selalu terkoneksi dengan Shopback, kamu bisa install aplikasinya di Google Playstore. Sehingga kamu bisa terus mendapatkan notifikasi dan kabar terbaru apapun dari Shopback. Mungkin saja, ada promo barang yang sedang kamu butuhkan.

Belanja Online dapat Uang Kembalian? Shopback itu namanya.


1 komentar:

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, ya...

 

Ma fii Qolbi Template by Ipietoon Cute Blog Design